Wisata Edukasi Malang

Wisata Edukasi Malang

Malang salah satu kota di Propinsi Jawa Timur yang mempunyai bermacam obyek wisata, tidak saja Jawa timur Park serta Kampung Warna-Warni Jodipan, tetapi ada banyak tempat wisata lain yang harus untuk didatangi saat liburan di kota dingin ini. Beberapa pelancong kemungkinan sudah mengetahui jika kora ini ialah sentral perkebunan apel.

Sebab banyanya perkebunan di kota ini, beberapa salah satunya serta dibuka serta jadikan satu diantara pilihan wisata di Kota Batu. Di kota ini sendiri ada banyak type buah apel, yang lebih menariknya pelancong bisa rasakan langsung sensasi menuai buah apel langsung dari pohonnya.

Beberapa macam apel yang ditanam di kota ini ialah apel manalagi yang mempunyai rasa manis dengan struktur buahnya yang renyah. Apel ini benar-benar pas untuk jadikan oleh-oleh sesudah berlibur di Kota Malang, sebab apel manalagi dapat tahan sampai sebulan lamanya. Apel type lain yang bisa didapati di kota ini ialah apel rome beauty, yang mempunyai keunikan berbentuk kulit buahnya yang berwarna hijau serta merah. Teksturnya benar-benar renyah tetapi sedikit asm, oleh karena itu apel ini seringkali dipakai jadi bahan sari apel.

Sesudah tahu beberapa macam buah apel, di bawah ini ada banyak tempat petik apel paling rekomended yang dapat anda datangi bersama dengan keluarga atau teman dekat. Ingin tahu? Langsung baca yuk tempat petik apel di Batu Malang di bawah ini.

Barisan Tani Makmur Kekal

Anda bisa rasakan serunya menuai apel langsung dari pohonnya di Agro Wisata petik apel Barisan Tani Makmur Kekal. Ditambah lagi biaya yang diambil relatif dapat dijangkau, yakni sekitar di antara 20 sampai 30 ribu rupiah saja. Disana kita dapat menuai serta rasakan langsung buah apel yang fresh sampai sepuasnya. Tetapi, bila ingin membawanya pulang anda harus membayarnya pada harga per kg.

Wisata Petik Apel Agro Rakyat

Waktu masuk ruang perkebunan, anda akan diterima dengan pohon-pohon apel yang berdahan rendah. Dahan yang rendah itu pasti benar-benar mempermudah anda untuk menuai buah apelnya. Ketentuan yang berlaku juga sama juga dengan perkebunan apel yang lain, dimana pelancong bisa menuai serta makan buah apel sampai sepuasnya. Tetapi harus bayar buah apel bila ingin membawanya pulang.

Kusuma Agrowisata

Tempatnya yang tidak jauh dari pusat wisata di Batu Malang membuat benar-benar gampang untuk dicapai. Tidak saja perkebunan apel, di sini ada penginapan exclusive dengan biaya yang sudah dipastikan. Diluar itu, ada pula tempat outbound serta waterpark, hingga benar-benar pas untuk jadikan tempat liburan.

Yang memperbedakan tempat ini dengan agrowisata petik apel yang lain yakni, pelancong cuma bisa menuai buah sekitar dua buah saja. Tidak hanya apel, ada pula beberapa macam buah-buahan lain seperti strowberry, jeruk, jambu, sampai sayuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *