Lokasi Outbound Malang Menarik Waktu Liburan

Tidak salah memang bila beberapa orang yang menjelaskan jika kabupaten Malang adalah kabupaten dengan beberapa ribu air terjun. Masalahnya banyak air terjun baik yang telah digunakan untuk pesona wisata atau yang belum terjamah oleh tangan manusia. Nah, satu diantara air terjun yang telah digunakan untuk tempat wisata Air Terjun Coban Rondo. Air terjun ini adalah satu dari beberapa air terjun yang namanya telah tersohor bukan sekedar di telinga masyarakat Malang serta sekelilingnya tetapi di telinga orang orang yang tinggal di luar Malang. Tempat ini juga menajdi lokasi outbound Malang menarik waktu liburan.

Air terjun yang terdapat di Desa Pujon, Kabupaten Malang ini bukan saja jadi tujuan wisata masyarakat Kota Malang serta sekelilingnya dan juga ramai didatangi oleh beberapa pelancong luar negeri. Sering juga air terjun ini diliput oleh media tv lokal atau nasional untuk tunjukkan kecantikan air terjun ini.

Untuk sampai air tejun ini dari pusat Kota Malang, pengunjung butuh membagikan waktu seputar satu jam. Tetapi, perjalanan ke arah ke air terjun ini, khususnya di dua km. paling akhir, akan membuat anda takjub dengan penciptaan alam semesta. Bagaimana tidak, sebelum pengunjung bisa menapakkan kakinya air terjun yang terdapat cukup tersembunyi ini, mereka telah diterima dengan pohon pinus yang berjajar seolah menyongsong beberapa pengunjung dengan riang senang.

Diluar itu, sebab letak air terjun yang di pegunungan, pengunjung akan disajikan oleh banyak panorama pegunungan yang sayang untuk ditinggalkan. Jangan sekali anda cemas akan terserang cahaya matahari dalam tempat ini. Pohon pinus yang berada di kanan kiri jalan pengunjung ke arah pintu masuk penting air tejun akan membuat gorden alami serta membuat perlindungan badan anda dari sengatan cahaya matahari. Diluar itu, angin yang bertiup di antara batang serta daun pohon pinus yang menyongsong anda barusan pasti mempersejuk hati anda.

Sesampainya di pintu masuk, anda diinginkan beli ticket masuk tempat wisata yang tentu saja tidak kuras kantong anda. Apa yang anda bayarkan akan terbayar lunas dengan apa yang akan anda temukan sesampainya masuk di lokasi wisata itu. Serta, sebelum anda rasakan deburan air terjun yang memiliki tinggi 84 mtr. ini, ada dapat lihat kawanan monyet-monyet liar yang sedang bercengkrama di samping kanan anda.

Pengalaman semacam ini lah yang kemungkinan tidak dapat anda dapatkan di obyek wisata lain. Sesudah senang menegur monyet-monyet liar, datang waktunya anda menyelusuri jalan setapak yang di sebelahnya ada sungai kecil berair jernih dengan disertai gemercik air serta gema suara air terjun yang deras dari terlalu jauh.

Seputar 5 menit berjalan, anda dapat lihat satu air terjun yang benar-benar istimewa dengan deburan air yang pasti menggetarkan hati anda. Diluar itu, cipratan deburan air dari air terjun yang tentang kulit anda pasti seperti ajak anda untuk melepas sepatu anda serta mandi di seputar air terjun. Tetapi, anda harus benar-benar waspada bila dekati air terjun. Masalahnya air yang dingin serta deburan yang benar-benar kuat kemungkinan bisa membuat anda terluka.

Apalagi bila musim hujan datang, air yang jatuh dari ketinggian 84 mtr. akan tambah lebih banyak serta kemungkinan dimasuki oleh bebatuan serta kayu yang benar-benar beresiko. Oleh karenanya, tidaklah heran bila petugas ditempat memberi sinyal dilarang mendekat ke air terjun bila musim penghujan datang. Tetapi, saat tidak musim penghujan serta debit air kecil, pengunjung bisa bermain air di seputar pusat air terjun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *